Klinik SKIN+ & SLIM+ EUROMEDICA Group Hadirkan Layanan Kecantikan Terkini Melalui Pembukaan Cabang ke-102 dan 103 di Pekanbaru

Klinik SKIN+ & SLIM+ EUROMEDICA Group Hadirkan Layanan Kecantikan Terkini Melalui Pembukaan Cabang ke-102 dan 103 di Pekanbaru

Klinik Skin & Slim Euromedica--

Hal ini diperkuat oleh laporan terbaru dari Compas, yang menunjukkan bahwa penjualan paket kecantikan di platform e-commerce mencapai lebih dari Rp900 miliar pada kuartal pertama tahun 2024. Angka ini mencerminkan tingginya minat konsumen terhadap produk dan perawatan kecantikan.

Menyikapi antusiasme tersebut, klinik SKIN+ & SLIM+ mengambil langkah proaktif untuk memperluas jangkauannya, guna menyediakan solusi kecantikan yang efektif dan inovatif bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya.


“Pembukaan klinik ke-102 dan ke-103 di Pekanbaru adalah bukti kepercayaan masyarakat terhadap SKIN+ & SLIM+. Maka, kami ingin memastikan bahwa setiap individu memiliki akses ke perawatan yang tidak hanya efektif tetapi juga didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dan berkomitmen.” Ujar Renny Hasibuan, GM Marketing Euromedica Group.

Meningkatnya Popularitas Layanan Berbasis Teknologi

Ekspansi ini juga menegaskan komitmen klinik untuk memenuhi kebutuhan perawatan yang berkualitas bagi masyarakat di luar Jawa, memberikan akses lebih mudah ke teknologi kecantikan terkini. Dengan pembukaan cabang di Sumatera, klinik SKIN+ & SLIM+ siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari solusi kecantikan yang profesional, berkualitas, dan didukung dengan teknologi mutakhir.

“Di klinik SKIN+ & SLIM+, kami percaya bahwa setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam perawatan estetika. Dengan pendekatan medis yang terpersonalisasi dan penggunaan teknologi mutakhir, kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang memuaskan dan aman. Kehadiran kami di Pekanbaru adalah langkah untuk memastikan lebih banyak orang dapat merasakan manfaat dari solusi kecantikan yang kami tawarkan." ujar Dr. Nurul Hidayah, Deputy Head of Medical Service Development klinik SKIN+ & SLIM+.




×
TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya