SIARAN LANGSUNG Link Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain Laga Kualifikasi Piala Dunia, Live Streaming Bisa di Tonton di TV Online

SIARAN LANGSUNG Link Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain Laga Kualifikasi Piala Dunia, Live Streaming Bisa di Tonton di TV Online

Timnas Indonesia--

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Timnas Indonesia untuk tampil lebih baik dan membawa pulang poin dari markas Bahrain. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa seluruh pemain yang bergabung berada dalam kondisi positif, dan ia berharap tim bisa tampil maksimal.


Siaran Langsung dan Streaming

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini, laga Bahrain vs Indonesia dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI dan GTV, serta live streaming di Vision+. Untuk mengakses live streaming, penggemar dapat berlangganan paket berbayar Vision+ terlebih dahulu.

Jangan lewatkan laga seru ini pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB, di mana Timnas Indonesia akan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.




×

Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia

Laga ini dapat diakses melalui Vision+ dengan mengaktifkan paket berbayar untuk menonton live streaming langsung dari Stadion Nasional Bahrain.

Live streaming Bahrain vs Indonesia di matchday 3 Grup C WCQ 2026 Ronde 3 Zona Asia, dapat diakses secara melalui Vision+.

Penggemar bisa mengaktifkan paket berbayar terlebih dulu untuk bisa mengakses live streaming laga dari Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB itu.

Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia WCQ - Vision+

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya