Berapa Ranking FIFA Timnas Indonesia Bila Menang vs Bahrain? Siap Melonjak ke Peringkat Berapa?

Berapa Ranking FIFA Timnas Indonesia Bila Menang vs Bahrain? Siap Melonjak ke Peringkat Berapa?

Timnas Indonesia--

Berapa Ranking FIFA Timnas Indonesia Bila Menang vs Bahrain? Siap Melonjak ke Peringkat Berapa?

Setelah pertandingan melawan Bahrain, Timnas Indonesia berpeluang naik hingga 7 peringkat di ranking FIFA.


Saat ini, Timnas berada di posisi 129, dan laga pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia (WCQ) 2026 Ronde 3 akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Baca juga: LINK Video Mesum Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo Bikin Heboh, Viral di Medsos Durasi 7 Menit

Baca juga: SKANDAL HOT! Link Video Penjual Nasi Kuning Diburu Netizen, Full Durasi No Sensor Download Terus Dicari




×

Baca juga: Tampang Farah Kamila Asy Syifa Profil & Biodata: Usia, Agama, dan Akun Instagram, Istri Gus Zizan yang Baru Menikah

Pertandingan ini menjadi kesempatan besar bagi Indonesia untuk meningkatkan posisi di ranking FIFA. Secara kekuatan, Bahrain masih berada di bawah lawan-lawan Indonesia sebelumnya, seperti Arab Saudi dan Australia. Bahrain termasuk tim pot 4, sedangkan Arab Saudi dan Australia berada di pot 3 dan 2.

Pada September lalu, Indonesia, yang tergabung dalam pot 6, berhasil meraih 2 poin dari 2 pertandingan pertama. Garuda menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 dan kembali bermain imbang 0-0 melawan Australia. Hasil ini membawa Indonesia menempati posisi ke-4 di Grup C WCQ 2026 Zona Asia dan naik 4 peringkat di ranking FIFA menjadi posisi 129, dengan tambahan poin sebesar +15,44.

Namun, Bahrain juga bukan lawan yang mudah. Tim ini baru saja naik 4 peringkat di ranking FIFA dan kini berada di posisi ke-76 dunia, setelah meraih tambahan poin +12,63 berkat kemenangan 1-0 melawan Australia. Meskipun demikian, mereka kalah telak dari Jepang dengan skor 0-5. Saat ini, Bahrain menempati posisi ke-3 di Grup C dengan 3 poin, unggul satu peringkat dari Indonesia.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya