Tampang Farah Kamila Asy Syifa Profil & Biodata: Usia, Agama, dan Akun Instagram, Istri Gus Zizan yang Baru Menikah

Tampang Farah Kamila Asy Syifa Profil & Biodata: Usia, Agama, dan Akun Instagram, Istri Gus Zizan yang Baru Menikah

Farah Kamila Asy Syifa Istri Gus Zizan--

Selain itu, sosok Syifa sebagai istri Gus Zizan semakin menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan latar belakang Syifa dan keluarganya. Ternyata, Syifa adalah putri dari Alia Suryani, yang lebih dikenal sebagai Bunda Aliyya, seorang pengusaha sukses dan pendiri Coverme Berkah.

Bunda Aliyya juga membagikan momen bahagia ini di akun TikTok-nya @bunda_aliyya pada tanggal yang sama, 4 Oktober 2024. Dalam unggahannya, ia menceritakan pertemuan pertama dengan Gus Zizan di Istanbul pada 5 April 2024. Bunda Aliyya mengungkapkan keyakinan bahwa Gus Zizan akan menjadi menantunya.


"Hati bunda berkata, 'Ini calon menantu ku,'" tulisnya dalam unggahan TikTok. Keyakinan ini membuatnya terus mendoakan Gus Zizan, menyebut namanya dalam doa sehari-hari, serta rutin mengirimkan shalawat dan membaca Al-Fatihah untuknya.

Bunda Aliyya juga menyampaikan kebahagiaannya saat Gus Zizan resmi menjadi anggota keluarganya. Baginya, Zizan bukan hanya sekadar menantu, melainkan seperti anak laki-lakinya sendiri.




×
TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya