VIRAL Link Video Pelajar Siswi SMP dan Siswa SMA di Demak, Dintonton Teman Lakukan Hal Tak Senonoh di Bangunan SD

VIRAL Link Video Pelajar Siswi SMP dan Siswa SMA di Demak, Dintonton Teman Lakukan Hal Tak Senonoh di Bangunan SD

Sensor--

Kejadian yang menggemparkan terjadi di sebuah sekolah di Demak, Jawa Tengah, di mana seorang siswa diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap teman sebayanya.

Peristiwa ini menjadi sorotan nasional dan memicu keprihatinan akan pentingnya perlindungan anak serta kualitas pendidikan di Indonesia.

Belakangan ini, masyarakat Kabupaten Demak, Jawa Tengah, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang melibatkan seorang siswa SMA dan siswi SMP.

Baca juga: FULL Link Video Syur Guru dan Murid Pasha Pratiwi Toiti Viral, Adegan Mesum Durasi 5 Menit 48 Detik Buat Netizen Penasaran


Baca juga: Sinopsis Nonton Film Operation Undead Sub Indo Full Movie, Daftar Pemain dan Fakta-Faktanya

 

Video yang menunjukkan adegan tidak senonoh ini diduga disaksikan oleh sembilan teman dari kedua pelajar tersebut, baik laki-laki maupun perempuan. Kasus ini mencuat setelah orang tua korban melaporkan tindakan tersebut ke pihak berwajib.




×

Kronologi Kejadian

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 15 September 2024, sekitar pukul 12.00 WIB. Berdasarkan keterangan yang didapat, korban, seorang siswi berinisial ML (14 tahun), sedang berjalan bersama dua temannya menuju tempat fotokopi.

Di tengah perjalanan, mereka dicegat oleh pelaku RH, siswa kelas XI SMA, yang bersama beberapa rekannya. Pelaku kemudian mengajak korban menuju gedung SD di dekat lokasi.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya