Jadwal Siaran Langsung Arab Saudi vs Timnas Indonesia, Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di TV Mana?

Jadwal Siaran Langsung Arab Saudi vs Timnas Indonesia, Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di TV Mana?

Timnas Indonesia--

Jadwal Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Live di RCTI

Pertandingan antara Arab Saudi dan Indonesia di Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Jumat, 6 September 2024, mulai pukul 01.00 WIB.

Grup C dihuni oleh tiga tim yang rutin lolos ke Piala Dunia, yaitu Arab Saudi (6 kali), Australia (6 kali), dan Jepang (7 kali). Ketiga tim tersebut juga selalu tampil di dua edisi terakhir Piala Dunia (2018 dan 2022).


Regulasi yang hanya memberikan dua tiket otomatis dari setiap grup di ronde 3 menjadikan persaingan semakin ketat. Jika dua tim unggulan lolos, maka tersisa satu tim yang kemungkinan besar akan bertanding di ronde 4 untuk memperebutkan tempat tambahan. Tim-tim non-unggulan, termasuk Indonesia, harus berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan ini.

Persiapan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia telah melakukan persiapan sejak 29 Agustus 2024 di Jakarta, dengan pemain-pemain dari Liga 1. Para pemain lokal sudah tiba di Jeddah, sementara pemain-pemain yang berkarier di luar negeri langsung berangkat dari negara masing-masing menuju Arab Saudi.

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan pentingnya persiapan matang, mengingat ini adalah kali pertama Indonesia bermain di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia di WCQ 2026



×

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Arab Saudi dan Indonesia bisa ditonton secara langsung di RCTI dan melalui live streaming di Vision+ pada Jumat, 6 September 2024, mulai pukul 01.00 WIB. Untuk menonton di Vision+, penonton di Indonesia dapat berlangganan salah satu dari tiga pilihan paket: Paket 30 Hari seharga Rp40.000, Paket 90 Hari Rp95.000, atau Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia: RCTI

Link Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia: Sportstars 2

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya