Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Gratis di TV Nasional

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Gratis di TV Nasional

Timnas Indonesia--

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Gratis di TV Nasional

Jadwal lengkap Tim Nasional Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona AFC mencakup 10 pertandingan sengit melawan tim-tim papan atas Asia.


Pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia dalam upaya lolos ke Piala Dunia 2026 ini akan disiarkan secara langsung oleh TV nasional RCTI dan dapat juga diakses melalui live streaming di Vision+.

Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan berat di level atas Asia dalam ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona AFC.

Baca juga: RILIS Baru Eleceed 314 Bahasa Indonesia, CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI



×

Baca juga: CEK Link No Sensor Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Viral 7 Menit di Mediafire, Videy Banyak DIburu Netizen

Baca juga: Profil dan Biodata Teguh Suwandi, Konten Kreator yang Ramai Disorot Buat Video Collab dengan Msbreewc di Hotel

Dalam periode dari September 2024 hingga Juni 2025, skuad Garuda akan berhadapan dengan lawan-lawan yang memiliki peringkat lebih tinggi.

Saat ini, Indonesia menjadi tim dengan peringkat terendah di Grup C dalam ronde ketiga ini. Mereka menempati posisi 133 dalam ranking FIFA per 18 Juli 2024. Sementara itu, lawan-lawan di grup ini memiliki peringkat yang jauh lebih tinggi: Jepang (peringkat 18), Arab Saudi (peringkat 56), Australia (peringkat 24), Bahrain (peringkat 80), dan China (peringkat 87). Sebagai catatan, Jepang, Arab Saudi, dan Australia adalah tiga dari enam wakil Asia di Piala Dunia 2022.

Dari enam tim di Grup C, hanya dua yang akan mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia 2026.

Tim yang menempati posisi ketiga dan keempat masih memiliki kesempatan melalui ronde keempat Kualifikasi Piala Dunia. Namun, tim yang finis di posisi kelima dan keenam akan langsung tersingkir.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya