WADUH Link Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar, No Sensor Full HD Durasi 1 Menit 20 Detik Banyak Dicari Netizen

WADUH Link Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Tersebar, No Sensor Full HD Durasi 1 Menit 20 Detik Banyak Dicari Netizen

Azizah Salsha Zize--

Selain itu, video yang mirip Azizah Salsha ini juga muncul dalam berbagai versi durasi, mulai dari 14 detik hingga 21 detik. Video asli yang berdurasi 1 menit 20 detik tersebut juga dilaporkan telah tersebar di berbagai platform, seperti Telegram, Doodstream, Terabox, Mediafire, dan Videy.co.

Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Azizah Salsha maupun Pratama Arhan terkait video yang beredar. Pratama Arhan sempat memposting foto pernikahan bersama Azizah di Instagram, yang kemudian dianggap sebagai respon tersirat terhadap isu perselingkuhan yang menyeruak.


Kisah perselingkuhan ini semakin rumit ketika Rachel Vennya, mantan kekasih Salim Nauderer, memposting Instagram Story yang seakan menyinggung pengkhianatan dengan latar lagu "traitor" oleh Olivia Rodrigo. Bahkan, Rachel sempat memberikan komentar bernada sindiran di unggahan Azizah Salsha sebelum akhirnya komentar tersebut dihapus.

Meskipun begitu, jejak digital dari komentar dan chat tersebut tetap tersebar luas di media sosial, sehingga isu ini terus berkembang dan menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya