Viral ICON Bali Mall, Pusat Perbelanjaan Modern Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Sanur

Viral ICON Bali Mall, Pusat Perbelanjaan Modern Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Sanur

ICON BALI Mall--

ICON BALI, destinasi belanja terkemuka yang baru di Bali, dengan bangga membuka pintunya di Sanur, tepatnya di Jalan Danau Tamblingan No. 27, pada hari Jumat, 7 Juni 2024. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman belanja dan hiburan yang tak terlupakan dan tak tertandingi bagi para pengunjung di Bali.

Dengan luas area sewa mencapai 32.000 meter persegi, ICON BALI menawarkan pengalaman belanja, makan, dan rekreasi pantai yang dapat diakses langsung, menciptakan destinasi unik bagi penduduk lokal maupun wisatawan. Terdapat lebih dari dua ratus toko, restoran, dan pedagang yang memadukan unsur budaya lokal kontemporer dengan konsep toko yang modern.


Baca Juga: 70+ Mesin Permainan Modern dan Ikonik di Icon Bali Mall Siap Jadi Tempat Hang Out Baru

Desain mall ini terinspirasi oleh keindahan alam Bali, menggabungkan elemen seperti sawah terasering, tumbuhan tropis, bunga kamboja, dan buah salak. ICON BALI menampilkan beberapa toko pertama dari brand internasional ternama seperti Emporio Armani 7, Ted Baker, Fred Perry, Flying Tiger, Amarisa, dan IMAX Theater yang sangat dinantikan.

Beberapa anchor tenant seperti Cinema XXI IMAX, Market City, Krisna Premium, Timezone, Marks & Spencer, dan Uniqlo menetapkan standar keunggulan dalam industri ritel dan hiburan. Mereka menawarkan berbagai pilihan, memastikan ICON BALI menjadi destinasi pilihan bagi warga lokal dan wisatawan di Sanur.



×

ICON BALI juga menyediakan koleksi retail yang luas seperti Mango, Sephora, Tumi, Michael Kors, Victoria's Secret, Bath & Body Works, MLB, Lacoste, Tommy Hilfiger, Under Armour, Swarovski, Pandora, Pedro, Charles & Keith, Foot Locker, Jo Malone, dan banyak brand menarik lainnya.

Selain itu, ICON BALI menawarkan berbagai tempat nyaman untuk live shows, pameran, serta ruang acara indoor dan outdoor seperti ICON BALI Beach, ICON Community Lawn, Atrium Area, dan Cultural Stage & Amphitheatre. Cinema XXI di ICON BALI memperkenalkan IMAX® dengan studio laser sebagai pengalaman IMAX pertama di Bali, dilengkapi dengan teknologi tercanggih untuk memberikan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan rentang warna terluas di layar besar.

ICON BALI percaya bahwa kesuksesan kami dibangun di atas dasar komitmen terhadap nilai inti kami. Nilai-nilai ini mewakili siapa kita sebagai destinasi terkemuka dan membimbing interaksi kita dengan pelanggan dan stakeholder melalui empat pilar utama:

Pilar 1 - Memperkuat Otentisitas Bali

Cerita tentang ICON BALI adalah cerita tentang pulau kita, sejarah, warisan, budaya dan tradisi, alam, kerajinan, dan kuliner. Dengan kunjungan internasional lebih dari 6 juta dan wisatawan domestik lebih dari 10 juta pengunjung, Bali menjadi destinasi terpopuler ketiga di dunia. ICON BALI akan menjadi destinasi utama untuk merasakan Bali dan membawa cerita kita kepada semua orang.

Pilar 2 - Melebihi Nilai Komersial

ICON BALI adalah katalisator untuk pembangunan berkesinambungan di Sanur. Ini akan menjadi proyek tolak ukur yang akan membawa Sanur dan Bali ke ketinggian baru. ICON BALI tidak hanya mendukung dan membangun komunitas lokal tetapi juga membawa lebih banyak orang ke Sanur, meningkatkan pariwisata, pengeluaran, dan peluang bisnis di area sekitarnya.

Pilar 3 - Hero Lokal Menjadi Hero Global

ICON BALI memberdayakan komunitas lokal melalui kerja sama dengan penyewa dan bisnis lokal serta mendukung seni dan budaya. Lantai Pantai ICON BALI akan menjadi tempat yang mempromosikan, mendukung, dan membawa Bali kepada pelanggan. Pasar Terapung Jaje akan bekerja dengan UMKM untuk mendukung usaha lokal, dan Panggung Budaya serta Amfiteater akan menjadi tempat bagi pengrajin lokal untuk tampil dan mempromosikan seni dan budaya Bali.

Pilar 4 - 8 Wonders ICON BALI

ICON BALI berbeda dari pusat perbelanjaan lain di Bali melalui delapan keajaibannya:

  1. Floating Market: Pasar apung indoor pertama di Bali dengan lebih dari 50 penjual yang sebagian besar adalah bisnis kecil berbasis Bali.
  2. Cultural Amphitheatre: Menampilkan pertunjukan tari Bali setiap hari.
  3. Vertical Forest: Taman vertikal empat lantai dengan ribuan tanaman tropis dan bunga.
  4. ICON Beach Promenade: Koneksi mulus ke pantai pasir putih Sanur.
  5. ICON Beach Gallery: Galeri instalasi seni di pantai.
  6. Beach Sunset Laser-Water Show: Pertunjukan laser dan air setiap sore.
  7. Butterfly Park: Fokus pada pendidikan dan konservasi kupu-kupu.
  8. Edible Garden: Menampilkan tanaman unik dan obat-obatan Asia.

ICON BALI menawarkan pengalaman unik yang tidak bisa didapatkan di tempat lain, dari toko-toko hingga keindahan pantai. Apakah Anda sedang berbelanja, menjelajahi 8 Wonders, atau sekadar menikmati jalan santai di sepanjang garis pantai, ICON BALI mengundang Anda untuk menciptakan kenangan tak terlupakan.

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya