Cinema XXI Hadir di ICON BALI Mall, Manjakan Penonton dengan Teknologi IMAX Laser 4K

Cinema XXI Hadir di ICON BALI Mall, Manjakan Penonton dengan Teknologi IMAX Laser 4K

CINEMA XXI--

PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (CNMA), pemilik jaringan bioskop Cinema XXI, telah membuka bioskop baru di Icon Bali Mall. Berlokasi di Sanur, Denpasar, bioskop ini dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser yang mengandalkan sistem proyeksi laser 4K dan instalasi audio dengan 12 saluran untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih realistis.

Direktur Cinema XXI, Dody Suhartono, menyatakan bahwa pembukaan Cinema XXI di Icon Bali Mall adalah bukti nyata komitmen Cinema XXI untuk memperluas bisnisnya. Icon Bali XXI adalah bioskop pertama di Bali yang menawarkan teknologi IMAX with Laser, sehingga memberikan akses lebih luas kepada masyarakat untuk menikmati pengalaman menonton berkualitas premium.


“Terletak di area dengan jumlah wisatawan yang tinggi, Icon Bali XXI diproyeksikan menjadi destinasi hiburan terbaru dengan konsep modern yang dapat meningkatkan perputaran ekonomi dan menjadi tujuan wisata di Bali,” kata Dody.

Penonton akan dimanjakan dengan IMAX with Laser, yang menawarkan teknologi proyeksi terbaru untuk menghasilkan resolusi lebih tinggi, visual yang lebih tajam, dan cakupan warna yang lebih luas di layar lebar.

“Kami bersyukur dengan kehadiran Cinema XXI di Icon Bali Mall yang akan memperkuat industri hiburan di Bali dan menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun internasional yang ingin menikmati film dengan kenyamanan dan fasilitas bioskop berkualitas,” tambah Dody.



×

Vice President Theatre Development IMAX, Preetham Daniel, menyatakan perusahaan sangat antusias untuk memperluas kemitraan dengan Cinema XXI melalui lokasi baru IMAX di Icon Bali Mall, yang berada di kawasan Bali yang dinamis.

“Lokasi baru IMAX with Laser ini adalah bukti kesuksesan kemitraan dengan Cinema XXI, yang terus berinvestasi dalam memberikan pengalaman sinematik terbaik kepada penonton di seluruh Indonesia, salah satu pasar bioskop dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara,” ungkap Preetham.

Icon Bali XXI memiliki dua studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, satu Studio Premiere dengan kapasitas 40 kursi, dan satu Studio IMAX dengan kapasitas 264 kursi.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya