Nonton Serial The Boys S4 Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming

Nonton Serial The Boys S4 Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming

The Boys--

Nonton Serial The Boys S4 Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming

Serial "The Boys" season 4 akan mulai ditayangkan pada Kamis, 13 Juni 2024, pukul 14.00 WIB. Seluruh daftar putarnya dapat diakses melalui platform Prime Video.


Musim ini terdiri dari 8 episode yang akan merampungkan cerita dalam satu musim, dengan tiga episode pertama dirilis sekaligus pada penayangan perdananya.

Baca juga: Baca Webtoon Lookism 506 Bahasa Indonesia--Link Baca Lookism Episode 506 SUB INDO English RAW

Baca juga: KOMIK Lookism 506 Bahasa Indonesia--Link Baca Lookism Episode 506 507 SUB INDO English RAW



×

Baca juga: Air New Zealand Lebarkan Sayap Layani Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali Langsung ke Auckland

Tentang Serial The Boys

Serial produksi Amazon ini diadaptasi dari komik berjudul sama karya Gareth Ennis dan Darick Robertson, yang telah diterbitkan hingga mencapai 72 volume. Ceritanya mengisahkan kehidupan superhero dari sudut pandang yang berbeda setelah peristiwa 11 September 2002 di Amerika Serikat.

Latar Cerita Musim 4

Musim ke-4 "The Boys" mengambil latar waktu setelah semua kejadian yang terjadi di akhir musim pertama serial "Gen V". Meskipun "The Boys" dapat dikategorikan sebagai spin-off, ceritanya tetap saling berkaitan. Misalnya, terdapat cerita mengenai pertemuan Neuman dengan Marie Moreau, serta kemunculan Homelander dalam kekacauan di Godolkin University.

Kolaborasi antara kedua serial ini membuat "The Boys" musim 4 menampilkan dua karakter dari "Gen V", yaitu Sama dan Cate, yang muncul di Vought Tower. Mereka juga terlihat berada di ruangan bersama CEO Vought, Ashley Barrett, dan The Seven.

Sinopsis Serial The Boys Season 4

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya